arbiyanti

Ketika Ingin Berpasangan

Sebut saya orang jadul atau ketinggalan jaman. Terserah. Tapi satu hal yang pasti, kalau tentang ingin berpasangan maka saya lebih memilih untuk tidak menerima ajakan dalam bentuk apapun dari pria beristri.

Beberapa perempuan single senang menerima ajakan seorang pria yang mau mengantarkan perempuan tersebut pulang ke rumah (atau entah kemana). Dengan alasan sekalian satu arah, maka ajakan pun diterima karena toh gak ada salahnya kan. Mungkin gak ada salahnya karena pria tersebut mencoba berbuat baik dan tidak bermaksud apa-apa. Dan mungkin saya terlalu berlebihan ketika memberitahu kolega saya bahwa pria yang mau mengantarkan kolega saya adalah pria beristri dan sudah punya anak 2.

Ini adalah salah satu hal yang saya cermati dari beberapa perempuan single (baca: jomblo). Ketika keinginan mempunyai pasangan membuat perempuan single lupa bahwa ada prinsip yang harus dipegang teguh. Ada perasaan (orang lain) yang harus dijaga. Ada keutuhan rumah tangga orang lain yang menjadi taruhan.

Jakarta, 30.08.17

PS: Saya bukan pemain debus, kuda lumping atau punya kekuatan magis. Mungkin itu sebabnya saya tidak suka bermain api…

4 thoughts on “Ketika Ingin Berpasangan

  1. Ailtje

    Mungkin mereka lebih dewasa. Mungkin lebih mapan. Mungkin adrenaline bermain cinta terlarang lebih seru. Mungkin juga perkawinan sang pria sudah di ambang kehancuran jadi ia bemain api.

    Apapun kemungkinannya, pria yang sudah kawin buat aku such a turn off. Bukan menjaga hati pasangannya, tapi kualitas kesetian mereka sangat meragukan.

    1. arbiyanti Post author

      yup, quite a turn off actually. tapi ada beberapa orang yang memang senang bermain api atau senang kegiatan menantang adrenaline…

    2. vita

      Setuju… ada yg suka bilang “kalo sama pasangannya yg sekarang dia bisa ga setia, siapa yg bisa menjamin dia ga bakal gitu lagi kalo nanti berpasangan ama kita..”
      n btw, I think there’s nothing wrong w/ what u did (telling ur colleague the fact). 😀

      *siap2 pgn ngeblog lagi, tapi blog walking dulu lagi,,, pemanasan :p

      1. arbiyanti Post author

        iyaa.. gw percaya kalau dimulainya dengan baik, insya Allah ke depannya juga langgeng hubungannya. iya, kan 😀 aniweyy.. I dreamt of you! where are youuu, gurl??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *