arbiyanti

Foto Liburan

Menyenangkan rasanya melihat-lihat foto profil kontak teman, kolega atau kenalan di WA. Walopun hanya foto profil, tapi saya bisa menduga foto-foto tersebut diambil saat masa-masa liburan.

Saya jadi ingat betapa jarangnya saya mengabadikan momen jalan-jalan melalui kamera digital atau kamera hp. Saya biasanya nimbrung foto grup atau numpang difoto pakai kamera orang lain, semata-mata karena saya malas mengeluarkan kamera atau hp saya yang resolusinya rendah jadi hasil foto kurang bagus. Sebenarnya saya bukan tipe yang suka foto-foto. Biasanya saya lebih senang menikmati lingkungan atau keindahan tempat-tempat yang dikunjungi tanpa ribet mencari spot atau angle yang ciamik untuk difoto.

Tak banyak foto keluarga di rumah saya. Beberapa foto yang saya pajang adalah karena saya merasa kok seru ya melihat deretan foto keluarga ketika berkunjung ke rumah orang lain. Saya jadi tergerak. Saya pilih beberapa foto keluarga dan memasangnya di pigura. Tapi yaa, berhubung saya itu orangnya simpel jadi walaupun melihat mudahnya bikin scrapbook album foto, tetap saja akhirnya yang terpajang hanya 9 foto dan itupun hanya ada 1 foto keluarga ketika kami ber-6 mengunjungi air terjun di daerah Tawangmangu.

Melihat kembali foto masa-masa liburan bersama orang yang kita cintai akan menimbulkan perasaan senang. Saya juga ikut senang melihat foto liburan orang lain walaupun mungkin hanya melihatnya sebagai foto profil..

Selamat berlibur!

Jakarta, 15.07.17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *