arbiyanti

Belum Ketemu

Bukan, bukan.. post saya kali ini bukan tentang belum ketemu jodoh. Mungkin di edisi mendatang saya akan tulis sesuatu tentang hal-hal yang berhubungan dengan romansa. Mungkiiin yaa.

Jadi ceritanya saya ini belum sempat ketemu beberapa teman lama. Sampai pertengahan 2017 ini, beberapa teman saya yang berdomisili di luar negeri datang ke tanah air tercinta untuk mengunjungi keluarga-keluarga mereka. Biasanya mereka akan menyempatkan diri menemui teman2 tak terkecuali teman jaman kuliah.

Sebut saya orang paling sombong sedunia, karena saya belum sempat ketemu teman-teman saya sampai pada akhirnya mereka kembali ke negara pasangan mereka.

Mungkin mereka akan berkomentar betapa saya pemberi harapan palsu dan hanya mengumbar alasan-alasan saja. Yang pasti di tengah-tengah masa liburan lebaran, biasanya saya menghabiskan waktu bersama kakak-kakak saya walaupun kegiatan yang kami lakukan biasanya hanya ngbrol atau makan bersama di restoran.

Beberapa tahun terakhir memang saya lebih memilih di rumah saja mengakrabkan diri dengan kakak-kakak saya yang masih single atau menghabiskan waktu jalan-jalan bersama mereka. Bukan tanpa alasan saya memilih hal tersebut, saya justru berpikir mungkin ada alasan kenapa kami masih single. Supaya kami bisa saling lebih memahami dan menghargai hubungan kekeluargaan ini sebelum akhirnya masing-masing dari kami mempunyai pasangan dan berkeluarga.

Jadi maaf teman-teman, bukan saya tidak mau ketemu.. hanya saja waktu belum mengijinkan kita untuk bertemu.

Jakarta, 15.07.17

2 thoughts on “Belum Ketemu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *