arbiyanti

Sibuk Apa?

Ya ampyuun.. tadi sudah hampir selesai nulis draft untuk blog, siap di-publish.. tapi kok ya bisa-bisanya ini Word tiba-tiba hang! Hadeuh… gak keburu di-save dan tau-tau hilang! Jadi… mari nulis dari awal lagi ya. Hahaha!

Sibuk apa saya sampai gak sempet nulis di blog dari bulan Februari? Hehe, gak sibuk kok, hanya sedang fokus mengerjakan sesuatu dan sengaja tidak update tulisan di blog. Sengaja, karena kayanya kalau nulis di blog di tengah pusingnya ngerjain hal lain, yang ada malah keluh kesah nanti jadinya. Aniwey, berhubung ini blog isinya bukan sesuatu yang ilmiah atau bahkan earth-shattering, jadi berbulan-bulan gak diisi juga gak ngaruh-ngaruh amat ya. Haha!

Awal pertemuan semester 3 lalu, jadwal presentasi, tugas dan bimbingan tesis sudah di depan mata. Bergulir lah waktu dan tanpa terasa jelang UTS jadwal pengumpulan paper sudah menanti. Setelah UTS, dilanjutkan lagi presentasi dan tugas-tugas. Jelang UAS, paper menumpuk dan mengingat kemampuan fokus saya tuh terbatas yaa, jadi saya akhirnya ambil cuti 3 hari untuk selesaikan UAS. Daan.. cukup bahas tentang semester 3. Sekarang libur kuliah! Horee!

Eh tapi tunggu.. dosen pembimbing saya adalah Kaprodi dan beliau tidak mengenal kata libur. Bahkan doi menyarankan untuk datang bimbingan seminggu sekali. Bahkan saking terbayang-bayangnya variabel-variabel tesis, tadi pagi bangun tidur yang terlintas di pikiran saya adalah indikator salah satu variabel. Ampuun deh.. sebelum tidur yang kebayang adalah variabel, bangun tidur yang teringat juga masih tentang variabel! Haha! Baiklah, intinya liburan ini diisi dengan unduh artikel jurnal, baca sampai ngerti, tulis tesis, bimbingan dan bimbingan dan bimbingan. Jadi… dengan setia doi menanti tesis saya. Hahaha.. inilah gelar yang menanti: MPD.

MPD alias… Menanti Pinangan Doi!

One at a time, baby… 4th semester: Total Quality Management in Education and Thesis!

Second to go… who knows, maybe I’ll challenge myself to plunge into doctorate study. God knows I’m crazy enough to do impulsive things!

Jakarta, 04.06.2017

2 thoughts on “Sibuk Apa?

    1. arbiyanti Post author

      hayuukk nulis post lagih yuuk.. :) hoho.. sleeping beauty gw, bow.. belum sampe mimpiin variabel2 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *