arbiyanti

Debu-Debu Liburan

Tanpa bermaksud mengingat-ingat memori jaman baheula ketika kita (kita?! Iya kitaa generasi muda ini laah! Hahaha) jaman kecil dulu seneng mantengin TV nonton film Saint Seiya. Hayoo.. siapa yang dulu suka nonton Saint Seiya pasti inget jurus andalan doi ‘Debu-Debu Intan’. Issh..ketahuan deh angkatan-nya. Hahaha!

Aniwey, jadi ceritanya kuliah sudah masuk libur semester 1 neh. Terakhir UAS tanggal 4 Juni lalu adalah UAS Filsafat, sebuah UAS penutup yang sungguh melegakan hati ketika kami selesai mengerjakannya. Hari sabtu tersebut kami tutup dengan makan siang bareng alias potluck (ini berasa kaya anak SD yaa.. potluck! Haha! Biarin ah.. kami sekelas tuh rata-rata guru dari segala tingkat; mulai dari guru TK/PAUD, SD, SMP, SMA dan staff sekolah… jadi kami mah dah terbiasa dengan potluck2an. Hehehe). Setelah potluck selesai, salah satu teman ngajakin karaoke tapi saya tolak karena saya rindu kasur di kamar alias mau pulang dan tiduuuur.

Libur semester 1 ini belum diketahui sampai kapan tepatnya, katanya seh sampai Agustus. Sudahlah, saya pokoknya mau menikmati liburan kuliah alias menikmati sabtu dan untuk sementara menjauhkan diri dari tumpukan-tumpukan buku dan materi kuliah.

Dan apa yang terjadi di liburan kuliah ini? Meja belajar saya berdebu, saudara-saudara! Aduuh malu mengakui hal ini, tapi begitulah adanya. Beberapa minggu lalu, saya menikmati mengerjakan tugas, paper dan kegelisahan tidur sampai-sampai begadang menyelesaikan tugas dan sabtu-nya langsung mengumpulkan tugas tersebut.

meja

Inilah penampakan meja belajar saya (yang -agak- berdebu)

Sekarang? Sekarang saya belum cukup bersemangat merapihkan materi-materi kuliah semester 1 lalu. Jadi mohon maaf yaa, kalau meja agak berdebu… harap maklum deh. Saya lagi libur kuliah. (Dan menyelesaikan tugas pekerjaan di sekolah sebelum akhir tahun ajaran 2015-2016 resmi berakhir hari jumat depan)

Gak sabar mau liburaaaaannnnn  :)

Happy Holiday mode on!

Jakarta, 20.06.16

PS: di post berikutnya saya mau menulis sesuatu yang berhubungan dengan jalan-jalan ah! *Mau jalan-jalan kemana seh, Rin? PD amat mau jalan-jalan, emang dana-nya ada ya? Inget bayar kuliah semester 2 ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *